Hadiah Untuk Memanfaatkan Colocation Middle

Colocation dapat menjadi alternatif hosting internet cbtp yang layak untuk sebagian besar perusahaan. Colocation pihak ketiga dapat memberikan kemampuan identik dari infrastruktur TI skala besar tanpa overhead dan pendapatan yang diperlukan untuk membuat fasilitas non-publik.

Dasar-dasar Colocation
Colocation akan menjadi penyimpanan infrastruktur TI perusahaan di tengah data dengan penyewa lain. Setelah didirikan, organisasi membayar pusat colocation untuk menyediakan perusahaan fasilitas tertentu. Tengah akan menyediakan fasilitas, perlindungan, privasi, dan bandwidth yang diperlukan dengan server perusahaan untuk dijalankan.

Keuntungan dari Colocation
Keuntungan dari colocation dapat bervariasi tergantung pada persyaratan pada usaha kecil. Secara alami, keuntungan yang paling penting untuk menggunakan tengah colocation berasal dari ketersediaan bandwidth. Bandwidth murah untuk perusahaan biasanya terbatas. Jadi, bandwidth yang menggunakan satu server di dalam pusat colocation dapat memberikan peningkatan kecepatan, tetapi dengan harga yang terjangkau. Penghematan harga dapat meningkat secara eksponensial ketika pusat kolokasi menyediakan penggunaan strain T1.

Pusat colocation memiliki tingkat perlindungan substansial dari pemadaman. Ini pasti bisa bermanfaat selama iklim yang keras di mana energi dapat ditumpahkan selama beberapa jam atau bahkan beberapa kali. Setiap kali perusahaan bisnis bergantung pada server internal, kemungkinan besar dapat mengurangi daya listrik selama pemadaman dan tidak dapat beroperasi. Dengan colocation tengah, pemadaman listrik di tempat fisik sebenarnya tidak akan mempengaruhi kemampuan dengan colocation tengah. Juga, itu adalah sumber daya listrik yang berlebihan, jadi jika ada yang gagal; masih ada yang harus diisi. Pusat colocation berkualitas baik bahkan dapat memiliki turbin cadangan atau model UPS. Jadi, sebuah perusahaan bahkan sekarang akan berdiri dan berjalan ketika listrik padam.

Bisnis dapat memasang perlengkapan individu mereka sendiri di pusat atau menyewanya. Jika mereka memilih untuk menggunakan colocation untuk server pusat, bagian tengah menangani semua peningkatan, dan sebagainya. Akibatnya, kekuatan akan meningkatkan server jika dirasa tidak ada lebih dari cukup memori atau bahkan komponen server sudah usang. Yang berarti perusahaan tidak perlu khawatir tentang peningkatan dan pengeluaran biaya ketika harus memperluas penyimpanan pengetahuannya.

Sebagai organisasi tumbuh, mungkin perlu untuk bermanuver ke fasilitas berukuran lebih besar. Menyimpan informasi in-house dapat menyebabkan organisasi mematikan servernya dan, dengan demikian, bisnisnya untuk relokasi. Ini cenderung menghancurkan untuk mendapatkan organisasi yang sangat bergantung pada infrastruktur TI-nya. Dengan colocation, perusahaan itu dapat pindah meskipun membiarkan servernya berjalan sepanjang waktu.

Tidak seperti keamanan minimum yang mungkin disediakan perusahaan untuk servernya, fasilitas colocation dirancang dengan mempertimbangkan keselamatan Anda. Bintik-bintik ini dikelilingi oleh hambatan perlindungan fisik yang sebenarnya juga sebagai digital. Yang berarti info yang disimpan di pusat colocation lebih terlindungi dibandingkan dengan penyimpanan di tempat biasa. Selain itu, menengah mempekerjakan karyawan di tempat untuk menjaga keamanan dan integritas dalam program sepanjang waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.